Jumat, 11 Oktober 2013

Jelajahi Dunia Dengan Everlasting Memories

Apakah Anda terinspirasi untuk mengeksplorasi dunia kita? Ini adalah perubahan hidup petualangan yang akan membantu Anda memahami lebih lanjut tentang tempat-tempat bersejarah, keragaman manusia dan perbedaan budaya di seluruh dunia. Cara terbaik untuk mengetahui suatu negara adalah dengan memahami cara pra dan pasca sejarah dan budaya kehidupan. Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penduduk setempat, tinggal bersama mereka dan belajar lebih banyak tentang kehidupan mereka. Ini berfungsi sebagai kesempatan untuk menggali sejarah dari orang-orang dengan peristiwa sejarah tertulis.
Ada pilihan berbeda yang dapat Anda pilih tergantung pada apa yang paling menarik bagi Anda. Mencari tempat terbaik yang layak setiap sedikit waktu Anda menghabiskan sangat penting untuk keseluruhan pengalaman. Anda dapat mempertimbangkan kegiatan seperti berjalan / trekking, penemuan, satwa liar, festival, bersepeda dan alam.
waterfall.jpg
Jumlah ini tak terhitung jumlahnya dan keragaman dunia tak terbayangkan. Setiap kali kita berpikir tentang menjelajahi dunia, kita selalu dihadapkan dengan pertanyaan tentang di mana tempat terbaik untuk mengunjungi. Bahkan orang-orang yang telah mengunjungi tempat yang berbeda di masa lalu, terus mencari cara yang berbeda dan tempat untuk mengeksplorasi. Masing-masing di mana Anda ingin pergi dan mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti anggaran, keamanan dan kenyamanan, pengalaman selalu mengesankan.
Tidak ada batasan pada tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi dengan pemandangan dunia yang terus berubah. Kami akan membawa Anda dari satu negara ke negara, benua ke benua dan membiarkan Anda berbagi pengalaman dengan menjadi bagian dari berbagai acara.

Jelajahi Dunia Afrika

Explore Africa Afrika adalah tanah keragaman budaya dan luar biasa dengan berbagai negara, tradisi, bahasa dan lansekap. Menjelajahi dari utara ke selatan atau timur ke barat Afrika, pasti akan hidup Anda dengan momen yang luar biasa dan paling menyenangkan dalam hidup Anda. Jika Anda suka alam dan kehidupan liar, ada banyak ekologi dan satwa liar pusat cadangan yang layak akan di Afrika. Hanya beberapa dari mereka disebutkan,. Gunung Kenya Game Reserve (Kenya), Yankari Game Reserve (Nigeria), Taman Nasional Kruger (Afrika Selatan), Queen Elizabeth National Park (Uganda) Ada yang lain nafas-mengambil lokasi yang Anda tidak bisa mengabaikan untuk mengunjungi seperti Obudu Cattle Ranch, Parc National Nyungwe Forest, Mozambik situs warisan Pulau-UNESCO dan banyak lagi.

Jelajahi Dunia Eropa

Explore Europe Eropa adalah wilayah yang sangat luas dan beragam terdiri dari berbagai negara dan budaya dengan tradisi yang kaya dan peristiwa sejarah. Dari pegunungan Albania ke gunung-gunung bersalju di Skandinavia utara ke pulau-pulau hangat di Laut Mediterania. Menjelajahi Eropa melalui darat atau laut, dari satu negara ke negara akan mengekspos Anda ke salah satu dunia yang paling budaya dan sejarah tempat untuk dikunjungi. Anda dapat mengambil tur dan mengunjungi tempat-tempat seperti Dubrovnik - Kroasia, Amsterdam, Yunani - Meteora.

Jelajahi Dunia Asia

asia.jpg Kunjungi terpikirkan, tempat kaya dan paling menarik di belahan timur dan utara dunia dan dunia benua terpadat. Asia mencakup setiap kebutuhan Anda bepergian pengalaman baik itu candi menjelajahi, yoga, hidup, petualangan, city tour liar dan sejarah monumen. Anda dapat pergi dari Kamboja, China, Laos, Myanmar, Thailand , Vietnam, Indonesia dan Malaysia dan banyak lainnya.

Jelajahi Amerika Utara

Explore North America Amerika Utara adalah rumah acara warna-warni tradisional, konser musik hidup, acara olahraga dan inspirasi pra dan pasca sejarah peradaban. Benua ini menawarkan salah satu rekreasi kelas dunia dan tak tertahankan, nyaman dan menyenangkan layanan wisata . Dengan sinar matahari yang baik di bagian pesisir dan pantai yang menakjubkan dan terbuka atas bus wisata antar kota. Orang-orang yang hangat dan memperlakukan wisatawan khususnya.

Jelajahi Amerika Selatan

southamerica.jpg Salah satu tempat yang paling kuno dan budaya di dunia. Kunjungan ke Amerika Selatan akan menyambung kembali imajinasi Anda dan keraguan dengan pra nyata dan cerita yang tak terhitung pasca sejarah. Dengan orang-orang yang beragam, budaya dan tradisi, hospitalises dari penduduk asli juga akan menjalani sebuah kenangan abadi pada Anda. Benua bangga diri dengan dengan taman alam, air terjun, mendaki bukit, bersepeda dan apapun yang Anda bisa melintasi pikiran Anda.

Jelajahi North Australia

Explore Australia Australia adalah tempat untuk dilihat dengan kota-kota yang indah, lingkungan yang ramah lingkungan, kehidupan liar cadangan taman, festival yang indah, peristiwa di pintu dan banyak lagi. Di Australia Anda akan merasakan udara petualangan abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar